Followers

Before you read my posts, please forgive me for my bad grammar. And inconsistent pronoun, for sometimes I use "aku" and sometimes I use "saya", it depends on my mood and the post. Some of them are in English and some in Malay language. And the pictures in this blog mostly from google images. Btw, thanks for stopping by here.

2010-10-07

andai saja kau mengerti

andai saja kau mengerti, tiada yang lebih indah selain saat-saat bersamamu
andai saja kau tahu, diri ini cukup terseksa menahan keperitan di kala berjauhan denganmu
andai saja kau bisa membaca fikiranku, pasti kau bakal melihat hanya kamu di situ
andai saja kau di sini, pasti kau tidak tegar untuk melihat air mata ini menitis  




sayang, seandainya tiada lagi aku di hatimu
seandainya tiada lagi kasih sayang untukku
aku pohon, jangan kau biarkan aku terkapai-kapai
lemas dalam tangisan sendiri
tenggelam dalam kemuraman, tanpa seukir senyuman
menahan segala kesakitan sendirian
tanpa sedikit belas kasihan darimu

sayang, andai saja kau sudah tawar dengan cinta ikhlasku
izinkan aku berkelana di alam sendiri
relakan aku berlayar merentasi lautan
ke suatu tempat, jauh dari segalanya
agar hati ini tidak lagi terseksa

sayang, andai kau masih ada sisa-sisa cinta untukku
izinkan aku untuk menyemainya kembali
relakan aku untuk menyiramnya, menjaganya sepenuh jiwaku
agar aku bisa kembali senyum seperti dahulu

sayang.......

No comments: